Pages

Subscribe:

Selasa, 08 November 2011

Pikiranmu Awal Sehatmu


Apa yang ada di pikiran Anda jika Anda memiliki banyak jerawat? Kebanyakan orang bahkan tidak memilikisuatu ide tentang bagaimana itu bisa terjadi. Anda dapat menyingkirkan jerawat tanpa mengubah polapikir Anda, namun pikiran-pikiran Anda tersebut malah akan menimbulkan penyakit-penyakit lain yang mungkin tidak Anda ketahui.
Sebagian besar penyakit dimulai dari bagaimana cara Anda berpikir, bagaimana Anda, ataupun filsafat dasar Anda. Pikiran Anda menciptakan reaksi kimia yang mengalir ke dalam darah Anda dan mempengaruhiseluruh fungsi tubuh Anda.
Jadi, jika Anda memiliki jerawat,itu timbul oleh cara Anda berpikir. Jika Anda memiliki bisul, masalah jantung, atau apapun itu semua tercipta dari hasil pemikiran-pemikiran Anda. Pemikiran Anda mencegah Anda untuk makan dan melakukan hal-hal yang perlu Anda lakukan untuk memiliki kesehatan yang baik maupun kulit yang bersih.
Jika Anda memilikijerawat atau penyakit apapun, itu adalah kesempatan bagi Anda untuk berhenti terlalumemikirkan tentang mengapaAnda bisa memilikinya. Jerawat adalah eksprasi dari pemikiran Anda. Segala sesuatu tentang Anda, cara Anda berjalan, berbicara, berpakaian, makan, bagaimana penyakit datang serta segala sesuatu yang Anda lakukan itu berasal dari dalam proses berpikir Anda.
Berikut adalah salah satu tempat untuk memulai pemeriksaan diri.
Mulailah menerima diri Anda sendiri. Apa yang Anda pelajari di masa lalu tak pedulibagaimana Anda menempatkan diri Anda jauh..jauh..di bawahatauseberapapenting diri Anda bagi Anda sendiri, hal itu tidakmengubah dunia di sekitar Anda. Dunia dan Anda masih sama.
Jadi, berhentilah melakukan perdebatan di dalam diri Anda tentang siapa dan bagaimana Anda. Terimalah diri Anda apa adanya dan lanjutkan hidup Anda. Jangan khawatir tentang apa yang orang pikirkan dan lakukan. Itu masalah mereka bukan masalah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar